Jumat, 14 Oktober 2011

Me and My Long Hair

Dulu sewaktu SMP hingga SMA kelas 1, aku selalu suka sama potongan rambut pendek. Lebih fresh dan kesannya rapi. Tapi, setelah SMA kelas 2, aku jadi pengen punya rambut panjang. Gara garanya jaman dulu banyak banget artis yang berlomba – lomba hair extention. Jadi ngebet dan hampir “nyambung” rambut juga :p

Tapi ga jadi. Lebih baik manjangin rambut dengan alami. Hehe .. Makin kesini aku jadi lebih terobsesi berambut panjang dan sebenerrrrnyaaaa pengen dicat warna highlight, tapi berhubung rambut aku jadi agak “memerah” karena sinar matahari, ga jadi deh mau nge”blonde”in hihi. 



Kadang kalo ngeliat temen atau para selebriti yang punya rambut pendek dengan gaya santai, aku juga tiba – tiba jadi kepengan motong. *kuatin aku kuatin aku
Sekarang siiiih teteup berusaha untuk manjangin rambut hampir sepinggang ..
Yaiy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar